Rabu, 10 Februari 2016

Penghancur lemak

Posted: 09 Feb 2016 03:45 PM PST
Seperti sobat ngopo ketahui bahwa minum air putih adalah pilihan yang baik, namun belum tentu menjadi yang terbaik untuk membakar lemak berlebih yang ada di dalam tubuh kamu. Terdapat banyak cara alami untuk memulai gaya hidup sehat dengan bahan yang mudah dan tepat, khususnya bagi kamu yang saat ini sedang mengalami masalah kelebihan berat badan.


Oleh karena itu mungki sobat ngopo, bisa mencoba resep minuman sehat di bawah ini untuk meningkatkan penghancuran lemak yang lebih efektif daripada hanya dengan minum air biasa saja.

Resep pertama

1. 1 teko air minum yang biasa kita minum.
2. Irislah 1 Grapefruit, 1 buah jeruk keprok, 1/2 mentimun dan es batu.
3. Tambahkanlah daun peppermint dan kemudian aduk, tinggalkan teko di lemari es.

Perlu kamu ketahui bahwa Grapefruit dikemas dengan vitamin C dan enzim pembakar lemak sebagai bahan bakar tubuh kamu. Jeruk keprok rendah kalori dan tinggi dalam rasa, dengan banyak vitamin dan mineral untuk menjaga gizi tubuh kamu. Sedangkan mentimun memiliki manfaat untuk mencegah kembung. Hal ini juga membantu menjaga perut kamu seimbang dan memperoleh pencernaan yang sehat.

Kulit buah jeruk memang terasa pahit, terutama Grapefruit. Oleh karena kupaslah terlebih dahulu jika kamu tidak menyukai rasanya yang berasal dari kulitnya. Tambahkan bahan pemanis alami seperti gula untuk memberikan rasa manis jika kamu kurang menyukainya.

Dengan minum segelas campuran ini dua kali sehari, maka kamu dapat meningkatkan pembakaran lemak secara optimal. Dan waktu yang dianjurkan adalah sebelum makan. Dengan cara ini pula, maka kamu akan memiliki pembakar lemak dan tambahan air dalam perut kamu, kombinasi yang sangat baik untuk mencegah kamu dari makan berlebihan.

Resep kedua

1. Tuangkanlah 8 ons buah Cranberry murni tanpa gula ke dalam teko.
2. Isi sisanya dengan es dan air.
3. Aduklah dan simpan dalam lemari es.

Minumlah segelas sebelum makan, sama halnya seperti resep pertama. Cranberry yang sarat dengan vitamin dan mineral sangat baik untuk bahan bakar tubuh kamu serta membantu membersihkan sistem limfatik. Mereka juga mengandung diuretik yang disebut "arbutin", yang membantu dalam menghilangkan racun dan limbah dalam tubuh yang biasanya akan menyebabkan kembung.

Ingatlah, semakin lama kamu menyimpan olahan resep ini, maka air akan semakin beraroma. Cobalah kamu membuat beberapa kombinasi rasa dengan buah-buahan yang sehat dan rempah-rempah untuk selalu memiliki air penghancur lemak yang tersedia. Lemon, apel, pir, berry, ceri dan limau adalah semua bahan penting dengan sifat melawan lemak.

Demikian cara menghancurkan lemak berlebih secara alami, semoga bermanfaat bagi sobat ngopo. Terimakasih.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan