Selasa, 23 Ogos 2016

Perut Gelambir

Minuman Segar Mengatasi Masalah Perut Bergelambir


Memiliki perut yang buncit dan bergelambir lemak tentunya menjadi hal yang ditakutkan oleh setiap orang terutama pada wanita. Perut yang menggelambir ini akan mengganggu penampilan dan membuat kepercayaan diri seseorang menjadi berkurang. 

Gaya hidup yang kurang sehat menjadi salah satu penyebab utama lemak dapat dengan mudah menumpuk pada perut. Dan salah satu cara untuk menghilangkan beberapa lemak yang menumpuk di  perut adalah dengan melakukan olahraga, namun selain itu ada cara lainnya yang lebih alami yang dapat menghilangkan lemak di perut yaitu dengan mengkonsumsi minuman lezat dan sehat.

Ada beberapa minuman lezat yang dapat kamu minum untuk membuat perut menjadi lebih rata. Dan hal ini akan membantu kamu untuk mendapatkan perut langsing dari dalam selain melakukan olahraga. Nah pastinya hal ini akan sangat memudahkan kamu dalam membuat perut kamu menjadi lebih langsing.

Infused water timun
Minuman pertama yang dapat kamu cobat untuk membuat perut kamu menjadi lebih rata adalah dengan infused water timun. Timun merupakan diuretik alami yang mampu membuang air berlebih dalam tubuh, racun dan berbagai kandungan lemak lainnya yang ada dalam tubuh. Hal ini akan membantu tubuh kamu dalam mengurangi retensi air dan tidak akan membuat perut kamu merasa kembung. Kamu bisa mengkonsumsi air ini saja setiap harinya untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Smoothie semangka
Minuman selanjutnya adalah smoothie semangka.  Buah semangka merupakan hidrator alami dan sarat akan arginin, dan memiliki kandungan asam amino. Argirin dapat menurunkan kadar lemak dalam tubuh dan mampu meningkatkan massa otot. Dengan smoothie semangkan dan tambahan yogurt akan menurunkan rasa kembung dan mengurangi peradangan.

Kunyit Susu
Nah untuk minuman kunyit susu ini juga menjadi salah satu alternatif yang dapat melunturkan lemak dalam perut. Minuman ini akan dapat membantu mencegah rasa kembung dan alergi. Kunyit sudah terbukti dapat mengaktifkan gen yang mengontrol penyimpanan lemak, sedangkan susu memiliki kandungan kalsium yang berkaitan dengan massa tubuh.

Last but not least
Minuman ini merupakan jenis minuman teh jahe. Lemak yang ada dalam perut ternyata juga bisa disebabkan oleh adanya perubaha hormonal yang berhubungan dengan usia atau kebiasaan buruk seseorang mengkonsumsi makanan yang berlemak. Jahe juga dapat melunturkan lemak perut karena sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan sirkulasi dalam tubuh.

Nah itulah beberapa minnuman yang lezat dan segar yang bisa kamu konsumsi secara rutin untuk membuat perut kamu menjadi lebih rata. Selain mengkonsumsi beberapa minuman tersebut, kamu juga jangan lupa untuk melakukan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk memperoleh hasil maksimal. Semoga bermanfaat.


Tiada ulasan:

Catat Ulasan