Sabtu, 6 Ogos 2016

kulat telinga

SUBHANALLAH LUAR BIASA KUASA ALLAH..!! JAMUR HITAM BUKAN HANYA UNTUK DI KONSUMSI, TERNYATA DIA MEMPUNYAI 7 KHASIAT YANG SANGAT LUAR BIASA YANG LAYAK KAMU KETAHUI..!!! ((SHARE))




Jamur hitam yang memiliki bentuk seperti kuping ini umum disebut dengan jamur kuping oleh orang-orang Indonesia.

amur ini dapat di proses dengan bermacam type type masakan. Bisa di buat sup, ditumis bahkan juga dapatlah dipepes. Yang tentu apapun olahannya jamur ini tetap lezat. Selain dapat di proses jadi masakan jamur kuping mulai sejak dahulu kala sudah digunakan sebagai obat herball tradisional di daratan China untuk menyembuhkan beragam type type penyakit. kenapa begitu?

Yap karena jamur kuping memiliki k4ndungan gizi yang cukup banyak mulau dari k4ndungan vitamin B1, B2, dan D serta protein, diluar itu mengandung juga kalsium yang tinggi.


Anda perlu berhati-hati dalam membedakan mana jamur yang bisa dikonsumsi dengan jamur beracun karena apabila anda salah membedakan dapat menyebabkan fatal. Jamur beracun biasanya memiliki bau busuk yang keluar karena ada senyawa silfida yang ada didalamnya.

 Jamur beracun juga mengandung senyawa sianida yang dapat mengusir serangga ataupun binatang kecil yang lain sepert lalat atau semut. Ciri lain untuk mendeteksi bila itu jamur beracun atau tak yaitu dengan meletakkan jamur itu pada benda yang terbuat dari perak asli seperti pisau, sendok, garpu, cincin atau perhiasan yang lain jadi pada permukaan benda itu akan terlihat warna hitam hal itu terjadi karena ada reaksi dari k4ndungan sulfida atau dapatlah beralih jadi kebiruan karena reaksi dari k4ndungan sianida.

Itu tadi langkah mudah untuk mendeteksi jamur beracun ataupun tidak, nah apabila
kalian memiliki waktu yang longgar dan anda kesusahan untuk mencari perak asli anda bisa memasak jamur itu dengan cara dipepes dengan nasi putih, apabila sudah masak silakan buka bila nasi itu berwarna cokelat, kuning, merah atau bahkan juga hitam besar kemungkinan jamur itu mempunyai k4ndungan racun, nah sebaiknya jangan sampai dikonsumsi jamur itu  dan nasi yang telah terkontaminasi dengan zat warna dari jamur karena di khawatirkan mengandung zat racun yang memiliki resiko.

Selain itu tanda-tanda yang lain yaitu jamur beracun biasanya tumbuh di tempat yang kotor, jamur yang beracun cepat berpindah warna waktu alami system pemanasan atau pemrosesan.

 Oke, waktu Anda sudah dapat membedakan mana jamur hitam yang dapat dikonsumsi dan mana jamur hitam yang beracun silahkan simak beragam manfaat mengagumkan dari konsumsi jamur hitam atau jamur kuping ini.

Dapat melancarkan pencernaan dengan menyerap racun yang memiliki resiko dalam saluran pencernaan serta dapatkah mengeluarkannya demikian lewat cara otomatis dapat kurangi lemak pada tubuh.

Pada jamur hitam atau jamur kuping ini mengandung beberapa zat yang dapat mengatasi kekeringan paru-paru, selain itu dapatkah tingkatkan aliran yang menyehatkan lambung dan hati.

Jamur kuping mengandung zat besi yang tinggi sampai dengan konsumsi jamur ini dapat menghindar penyakit anemia, jadikan kulit merah merona dan bikin cantik kulit anda.

K4ndungan pektin yang ada pada jamur hitam dapat berperan sebagai penyerap debu pada sistem pencernaan dan paru-paru.

Jamur hitam juga kaya ka*dungan vitamin K yang dapat kurangi penggumpalan darah sampai dapat mencegah terjadinya arteriosklerosis, penyakit jantung dan dapatkah berperan sebagai anti kanker.
Kand*ngan yang tinggi dalam jamur kuping dapat menurunkan kolestrol lewat cara meminum air rebusan jamur kuping.

Jamur kuping bisa pula menurunkan desakan darah sampai begitu baik dikonsumsi oleh pasien hipertensi atau darah tinggi.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan