Isnin, 25 Julai 2016

Pokok Nyamuk

HAYY GUYSS!!! INI DIA KHASIAT DAN MANFAAT HERBAL POHON NYAMUK.. BACA SELENGKAPNYA




 Rasa dari herbal ini manis dan juga bersuhu dingin. Kandungan kimia yang ada didalamnya, yaitu teriterpene saponin.

Manfaat serta Manfaat Herbal Pohon Nyamuk - Rasa dari herbal ini manis dan bersuhu dingin. Kandungan kimia yang ada didalamnya, yaitu teriterpene saponin. bhs Cina disebut Ba Yue Zha. Termasuk tanaman berbunga yang banyak tumbuh di Asia Timur. Akebia banyak dimanfaatkan di di Jepang sebagai anggur, makanan, dan sebagai bahan obat.

Rasa dari herbal ini manis dan juga bersuhu dingin. Kandungan kimia yang ada didalamnya, yaitu
teriterpene saponin.

Rasa dari herbal ini manis dan bersuhu dingin. Kandungan kimia yang ada didalamnya, yakni teriterpene  saponin.

Bekerja pada bagian badan seperti perut, hati, dan limpa. Berkhsiat untuk menyembuhkan :

bergerak dan mengatur qi pada nyeri epigastrium, nyeri di usus dan di bawah tulang rusuk ; meredakan nyeri epigastrium dan nyeri perut, hernia, nyeri pada saluran hati ; memperlancar darah stagnasi, disentri, concretions, nyeri perut segi bawah ; tingkatkan buang air kecil pada stagnasi dalam vburner yang lebih rendah ; mengatur dan sesuaikan hati pada nyeri pada saluran serta di perut sisi atas, batu ginjal, tumor, benjolan payudara dan tumor usus, serta getah serviks bengkak node. 

Sisi yang digunakan yakni buah yang sudah dikeringkan. Dosis 3-20 gr, standard 10 gr. Dimasak sepanjang 20 menit. Dampak farmakologi penyembuhan tumor payudara dan pencernaan serta masalah berkemih,. Kontraindikasi yin, kekurangan. Penggunaan selama kehamilan mesti hati-hati.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan