Jumaat, 29 Julai 2016

Ciplukan ( letup )

KISAH NYATA : SEMOGA BERMANFAAT! STROKE PULIH DENGAN AIR REBUSAN INI (((TOLONG SEBARKAN)))




Penyakit Stroke masih jadi momok menakutkan untuk manusia.

Mereka yang sudah terserang stroke harus melakukan penyembuhan sangat lama untuk dapat sembuh kembali.

Satu pengalaman sembuh dari stroke di bagian seseorang yang mempunyai akun Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono.

Dia menceritakan bagaimana rekannya pulih dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya usai konsumsi dengan cara teratur air rebusan dari sisi pohon Ciplukan.

Itu kutipan pengalaman yang di berbagi dengan cara luas melalui media sosial Facebook :

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.

Saya terserang penyakit stroke pada lengan  kananku….

Tanganku tidak berdaya, Tidak bisa diangkat, Terlebih
mengangkat beban….

Saya  sedih dan menangis saat itu, Gunakan pakaian tidak dapat, Terutama memakai celana….
Mandi tidak bisa memegang sabun,

Hanya air shower yang bisa membasahi badanku…
Allah masih tetap sayang pada saya, Seorang tukang jahit berikan pohon ” CIPLUKAN ” pada saya…

Saya bersihkan semuanya sampai bersih : Akar, batang, daun buah pokok semuanya…..
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Sesudah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari…..

Alhamdulillah, setelah saya minum 2 hari Allah memberi kesembuhan pada saya…..
Saya sehat kembali,

Saat ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia……
Semoga bisa berguna buat anda maupun keluarga anda yang mungkin saja alami sakit yang sama.

JANGANLUPA BAGIKAN PADA TEMAN, KELUARGA, MUNGKIN MEREKA MEMBUTUHKAN TIPS INI
 (Facebook/Dewi Saraswati Sastrosaksono)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan