Selasa, 19 Julai 2016

Daun Mangga

Tak di Sangka Tak Terduga..!!! {{"Sebarkanlah"}} Diabetes, Asam Urat, Hipertensi, Batuk Hingga Penyakit Asma Bisa di Sembuhkan""Hanya Dengan Daun Mangga..!!! Berikut Cara Pengolahannya :




Tak di Sangka Tak Terduga..!!! {{"Sebarkanlah"}} Diabetes, Asam Urat, Hipertensi, Batuk Hingga Penyakit Asma Bisa di Sembuhkan""Hanya Dengan Daun Mangga..!!! Berikut Cara Pengolahannya :




Daun mangga mungkin saja saja dikira sebagian biasa saja dan tak miliki manfaat apapun untuk kesehatan, kecuali buahnya yang dikonsumsi.
Walaupun sesungguhnya daun mangga tak seperti yang diduga sebagian orang. Mangga bermanfaat banyak untuk kesehatan, baik buah mangga atau daun mangga. Daun mangga sangat mudah didapat, mengingat pohon mangga tumbuh dimana­mana. Hampir tak ada rumah yg tidak menanam mangga.
Jadi, paling utama merasa untuk kita ketahui sedikit tentang manfaat daun mangga untuk kesehatan. Siapa tahu persoalan kesehatan kita bisa diselesaikan dengan daun mangga yang ada didepan rumah kita. OK, selekasnya saja kita simak beberapa kegunaan dari daun mangga.

Manfaat Daun Mangga untuk Kesehatan

1. Diabetes angiopathy

Diabetes angiopathy yakni tipe penyakit yang mem4tikan dan menakutkan. Karena penyakit itu berjalan dari rusaknya pemb*uluh d4rah di sekitar pangkreas. Apabila itu tak dihiraukan jadi bisa
mengakibatkan fatal. Untuk menentramkan penyakit itu anda bisa meminumkan teh dari daun mangga pada pasien.
Langkahnya yaitu dengan menumbk halus daun mangga dan serbuknya diseduh dengan air panas jadi teh dan diminum.

2. Turunkan tekanan darah tinggi

Teh yang terbuat dari daun mangga bisa pula bermanfaat untuk pengobatan darah tinggi. Langkahnya sama yaitu dengan meminum teh dari serbuk daun mangga.

3. Berikan kesegaran badan dan singkirkan gelisah

Manfaat daun mangga yg tidak sering di kenali yang lain yaitu sebagai obat penghilang gel!sah. Anda bisa memberi 2 hinga 3 cangkir teh herbal daun mangga ke air mandi anda. Lantas mandi seperti umum dan anda akan rasakan s3ns4si segar dan nyaman.

4. Obat kes*ubur4n su4mi !steri

Kegunaan daun mangga yg tidak sering di kenali yakni sebagai obat herbal penyub*ur seu4mi !steri. Haluskan dua siung bawang merah dan daun mangga sekedarnya. Lantas seduhkan dengan air panas beberapa 1/2 gelas dan minum lewat cara teratur.

5. Mengobati asam urat

Untuk pasien asam urat bisa pula menggunakan daun mangga sebagai obat herbal. Seduh daun mangga dengan air panas hingga berpindah warnanya. Anda bisa menghaluskan daun mangga lebih
dahulu agar air seduhan lebih baik. Apabila ada madu, sangat bagus anda tambahkan madu di air seduhan daun mangga. Minum lewat cara teratur.

6. Mengobati penyakit batuk dan pilek

Kegunaan yang lain dari teh daun mangga yakni untuk mengobati pilek dan batuk. Langkahnya sama saja melalui langkah di atas.

7. Mempermudah penyakit asma

Untuk menyembuhkan atau mempermudah penyakit asma, ambil daun mangga dan potong­potong halus, jemur dan seduh bersamaan dengan dua sendok teh dalam secangkir air panas, minum lewat cara teratur.

Jadi jika alami 7 penyakit ini sebaiknya anda gunakan daun mangga untuk penyembuhan. Buktikan :

Tiada ulasan:

Catat Ulasan