Khamis, 21 Julai 2016

Biji Mahoni

Buktikan! Konsumsi Biji Mahoni Dengan Teratur 2 Kapsul Satu Hari Nyatanya Dapat Menurukan Kandungan Gula D4rah Dalam Tubuh. 22. 17





Di balik rasa pahit dari biji mahoni nyatanya tersimpan berbagai manfaat diantaranya sebagai obat diabetes mellitus atau sering dikenal dengan nama kenc! ng manis.

Mengkonsumsi biji mahoni secara teratur 2 kapsul sehari 2 kali bisa menurukan kandungan gula d4rah pada tubuh.

“Kalau malam hari minimum 3 kali saya bolak­balik ke kamar mandi, ” kenangnya.
Kecemasan itu tanda-tanda diabetes mellitus juga menyeruak. Maklum orang-tua Margaret juga menanggung derita penyakit yang sudah dikenal sejak mulai 1552 itu. Benar saja, pemeriksaan d4rah di laboratorium perlihatkan kandungan gula dalam d4rah keadaan puasa meraih angka 200­an mg/dl. Walaupun sesungguhnya kandungan glukosa d4rah normal hanya 120 mg/dl. Itu sinyal diabetes menyerang.

Testimoni : mengkonsumsi biji mahoni sembuhkan Diabetes mellitus

Margaret Jong tunjukkan bila pahit mahoni mujarab turunkan kandungan gula d4rah. Margaret terasa mudah lelah dan letih waktu masuk usia 65 th.. Pada awalnya ia berasumsi umum saja. Namun, waktu rutinitas berur! ne bertambah, perasaan waswas mulai menempa.

Untuk menangani diabetes mellitus Margaret teratur senam dan jalan kaki waktu pagi. Sayang
nenek 7 cucu itu malas berpantang makanan. Konsumsi karbohidrat seperti nasi tetaplah seperti jumlah pada awalnya. Ia juga sukai menyeruput sirop dan teh manis untuk minuman sehari­hari. Walaupun sesungguhnya, “Diet karbohidrat dan makanan yang memiliki kandungan gula serta olahraga kunci utama dalam meng0ntr0l kandungan gula pasien diabetes, ” kata kepala Poliklinik Obat Tradisional Rumahsakit Umum Dokter Soetomo di Surabaya, Jawa Timur, dr Arijanto Jonosewojo SpPD.

Herbalis di Bogor, Jawa Barat, Valentina Indrajati, berpendapat sama. Maka dari itu minuman ringan dan mempunyai kandungan gula terlarang untuk pasien. Pasien sebaiknya kurangi mengkonsumsi karbohidrat, contoh jumlah nasi jadi sepertiga ukuran umum. Atau sumbernya diganti, apabila awal mulanya nasi jadi kentang hitam atau pisang kapok rebus.

Pada Maret 2013 Margaret mulai konsumsi 2 kapsul ekstrak biji mahoni 2 kali sehari, yaitu setelah sarapan dan makan malam. Terkecuali biji mahoni, kapsul itu juga memiliki kandungan bahan lain seperti brotowali, sambiloto, mengkudu, dan temulawak.

Dua herbal penambahan pertama juga pahit. Setelah konsumsi kapsul ekstrak biji mahoni selama 6 bln. hingga Agustus 2013, kondisi tubuh wanita itu lebih baik. “Tubuh saya lebih fresh dan tidak mudah mengantuk lagi, ” katanya. Hasil kontrol d4rah lewat cara berkala tunjukkan kandungan glukosa selalu turun.

“Awalnya turun 169 mg/dl lalu turun jadi 140 mg/dl, ” kata Margaret. Setelah 6 bln. berlalu kandungan gula dalam d4rah penggemar masakan oriental itu ada di kisaran 110—120 mg/dl. Walaupun sebenarnya, sama dengan dulu ia tidak pernah berpantang makanan. Badan yang awal mulanya

Tiada ulasan:

Catat Ulasan