Jumaat, 15 Julai 2016

Menyehatkan Rambut Anda

Rambut Kalian Suka Rontok Dan Patah ? Tak Perlu Cemas, Berikut Ini Makanan Murah Meriah Yang Dapat Menyehatkan Rambut Anda




Mungkin saja banyak dari kita yang berpikir, bila rambut sehat itu didapat dengan memeliharanya dari luar saja, walau sebenarnya faktanya rambut juga harus memperoleh nutrisi dari dalam supaya terus sehat. Meskipun prosesnya lama namun konsumsi gizi yang buruk dapat mengancam kesehatan rambut Anda. Pertanyaan selanjutnyapun mucul. Makanan seperti apa yang menolong menyehatkan rambut kita?

Selanjutnya lima daftar makanan murah meriah yang bisa menolong menyehatkan rambut Anda :

1. Kerang
Makanan seafood ini sangatlah baik buat kesehatan rambut kita, di mana kerang banyak terkandung seng serta protein yang dinyakini bisa menolong kemampuan rambut. Seperti kita ketahui, 97% dari rambut terbagi dalam protein, yang mana apabila rambut kekurangan protein jadi rambut bakal mudah rontok.

2. Telur
Makanan ini pasti familiar dengan Anda, di
mana makanan murah meriah ini memiliki kandungan protein, seng, selenium serta zat besi. Perlu di ketahui, zat besi penting karena membawa oksigen ke rambut.

3. Ubi
Untuk masyarakat Indonesia makanan ini sangatlah mudah didapat dengan harga yang terjangkau, di mana makanan rakyat ini memiliki kandungan banyak beta karoten serta bakal dirubah ke vitamin A oleh tubuh. Di mana fungsi dari Vitamin yang sama untuk mata ini yaitu membuat perlindungan minyak alami kulit kepala apabila kurang dapat menyebabkan ketombe serta kulit kepala bakal merasa gatal.

4. Ikan Kembung
Ikan satu ini kaya protein, vitamin serta kaya omega 3 yang mana menolong perkembangan rambut. Di mana sejumlah 3% dari batang rambut terbuat dari lemak omega 3.

5. Bayam
Sayuran hijau satu ini pasti sangatlah familiar buat Anda. Di mana sayur satu ini kaya zat besi, beta karoten, folat serta vitamin C. Dengan bermacam kandungan di dalamnya, bayam diakui dapat menyehatkan akar rambut serta kulit kepala.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan