Ahad, 22 Mei 2016

Petola

TANPA DI DUGA TERNYATA BIJI INI DAPAT MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DAN DAPAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES [[ MOHON SHARE ]]




Buah gambas sering menjadikan sayur hingga yakini anda tidak akan asing dengan buah gambas, terkecuali enak disayur gambas juga memiliki manfaat khusus dalam kesehatan, dapat mengobati bermacam penyakit serta menyetabilakan gula darah.

Konon, sebagian besar beberapa orang Jawa Barat mengkonsumsi biji buah ini setiap waktu kontrol darah mendekati berhaji. Mereka cukup mengkonsumsi 2 biji sesehari selama 2 minggu untuk mendapatkan kandungan gula dalam darah yang tidaklah terlalu tinggi. Melalui cara otomatis, waktu gula darah akan diukur, sebagian calon haji lolos dari jeratan angka kandungan gula yang demikian
tinggi.


Terkecuali untuk turunkan kandungan gula gambas disadari dapat menyembuhkan penyakit diabetes, yang digunakan dalam pengobatan diabetes disi yaitu biji gambas.

Mengenai langkah penggunaan biji gambas sebagai obat diabetes begitu mudah sekali, yakni seperti berikut :

Ambilah biji gambas yang telah kering, buka kulit bijinya yang seperti kwaci, lalu telan biji yang telah di buka kulitnya itu. Untuk mengkonsumsi harian cukup 2 biji gambas dikonsumsi sesehari, jadi kandungan gula anda akan normal. tetapi bila gula darah demikian tinggi dapat dikonsumsi 5 biji gambas, sesudah normal kembali ke 2 biji gambas sesehari.

Semoga dengan coba obat di atas bisa bermanfaat dan berguna untuk fasien diabetes dan penyakitnya cepat di sembuhkan, Aminn..!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan