Ahad, 22 Mei 2016

Daun Durian Belanda

Bagi Kalian Yang Mengidap Kanker, Tumor Atau Kista, Tidak Perlu Cemas, Obati Saja Dengan Ramuan Herbal Ajaib Dibawah Ini Yang Mudah Di Dapat Di Sekitar Kita




Manfaat daun sirsak untuk kanker, tumor, atau kista diterangkan di sini. Kethui juga langkah memproses daun sirsak untuk menyembuhkan beragam jenis kanker.

Apakah anda yakin dengan manfaat dari daun sirsak yang bisa menangani beragam jenis penyakit, bukan sekedar daunnya yang bisa kita buat jadi obat bahkan juga buahnya juga sangatlah berguna untuk tubuh kita? Salah satu penyakit yang bisa kita obati dengan daun sirsak yakni kanker atau tumor ganas. Selain daunnya, kandungan gizi buah sirsak juga sangatlah ber-manfaat dalam menyembuhkan beragam penyakit.

Tumbuhnya tumor dipicu oleh mutasi DNA sel, hal semacam ini karena sebab ada penimbunan mutasi yang diperlukan tumor yang pada akhirnya tumbuh. Oleh karena itu, kita mesti mengetahui beberapa gejala ada tumor, di bawah ini gejala-gejala yang perlu anda waspadai.

Ada benjolan yang ada dibagian tubuh, benjolan itu bisa tumbuh serta jadi membesar.
Terjadinya pendarahan atau zat cair yang keluar dalam tubuh
Pada wanita umumnya merasa nyeri yang berkelanjutan waktu haid
Luka yang tidak kunjung sembuh
Terjadinya penebalan pada jaringan
Berkurangnya berat badan dengan cara drastis.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker

Daun sirsak ini mempunyai zat yang baik serta efisien untuk membunuh seluruhnya jenis sel kanker serta tumor, seperti kanker payudara, kista, kanker usus besar serta jenis kanker lainnya

Penuturan dari beberapa peneliti perihal manfaat daun sirsak untuk kanker

Manfaat dari daun sirsak sudah di teliti pada tahun 1951 oleh seseorang peneliti yaqng berasal Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lantas riset di teruskan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari riset sudah tersingkap bahwa daun sirsak itu dapat mengatasai penyakit kanker serta menghancurkan beberapa sel kanker.
Pada tahun 1995 juga sudah diselenggarakan riset perihal manfaat daun sirsak oleh professor di bagian entomology yang datang dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, riset dikerjakan berbarengan dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan riset daun sirsak juga dihimpun lantas lalu dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di cermat selanjutnya. Sesudah di teliti selanjutnya dalam kurun saat 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin sudah mengungkap bahwa senyawa-senyawa yang terdapat dalam daun sirsak salah satunya yakni, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terdapat dalam daun sirsak yang bisa melawan kian lebih 12 jenis kanker.
Journal Of Natural Products sudah memberi rangkuman dalam penelitiannya pada tahun 1999 serta memberi laporan bahwa studi yang dikerjakan oleh Chatolic Universiity di korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terdapat didalam daun sirsak ada Graviola yang dapat membedakan serta menghancurkan sel kanker usus besar yang 10, 000 lebih kuat dari Adriamycin serta Kemoterapi.
Penemuan yang paling mencengangkan dari study Catholic


University yakni bahwa Graviola bisa menyeleksi serta membunuh beberapa sel jahat pada kanker saja sedang beberapa sel sehat tidak terganggu.

Nah,
tersebut penuturan dari sebagian beberapa peneliti perihal manfaat daun sirsak untuk kanker.

Testimoni Cerita dari Orang yang Sudah Konsumsi Daun Sirsak Untuk Penyembuhan Kanker

Manfaat dari daun sirsak ini sudak banyak dirasa oleh orang banyak serta dapat dibuktikan ampuh. Ada salah satu laporan bahwa ada salah seseorang wanita yang bertempat tinggal di jakarta, beliau di vonis dokter menderita kanker p**udara stadium ll, dokter merekomendasikan supaya selekasnya dikerjakan operasi. Spontan wanita itu kaget mendengarkeputusan dari dokter serta wanita itu menolak karena tidak mampu dengan biayanya. Pada akhirnya wanita itu mengambil keputusan pulang kampung ke jawa tengah untuk menjumpai keluarganya serta wanita itu menceritakan seluruhnya perihal penyakitnya pada seluruhnya keluarganya, pada akhirnya ada salah seseorang keluarganya yang tahu perihal ramuan-ramuan tradisiona serta ia juga menyaran untuk coba dahulu penyembuhan alternatif dengan meminum godokan daun sirsak dengan cara teratur. Sesudah selama 2 bulan usahanya juga membawa hasil, rasa sakit serta benjolannya juga berangsur-angsur menghilang, mencapai bulan ketiga kanker p**udaranya juga sembuh sekitar 70% serta tinggal masuk saat pemulihan kulit p**udaranya yang mengkerut. Sesudah wanita itu terasa sudah sembuh lantas ia teliti kembali pada dokter untuk meyakinkan penyakitnya itu serta akhirnya juga negatif (sembuh 100%).

Namun kadang-kadang ada pasien yang mempunyai uang lebih bakal lakukan penyembuhan kemoterapi untuk menyembuhkan kanker yang di deritanya ketimbang meminum ramuan daun sirsak, lantaran mereka berasumsi lebih ilmiah meskipun sangatlah sakit serta mesti keluarkan biaya yang tidak sedikit.

Langkah Memproses Daun Sirsak Untuk Penyembuhan Kanker/Tumor/Kista

Langkah tersebut sudah diterangkan oleh seseorang pakar penyembuhan herbal yang pernah saya jumpai ketika ada acara konsultasi penyembuhan gratis di lapangan dekat rumah saya.

Syarat daun sirsak untuk jadikan obat kanker yakni : Petik daun sirsak langsung dari pohonnya, pastikan yang ukurannya/umur daunnya sedang (janganlah yang masih muda atau yang sudah tua)

Untuk anda yang mau coba manfaat daun sirsak ini, dosis yang umum diberikan yakni dengan 11 lembar daun sirsak, lalu rebus dengan air bersih sejumlah 500cc atau 2 gelas. Lalu rebus hingga air rebusan daun sirsak itu cuma tersisa 250cc lantas saring serta minum sesudah air godokan daun sirsak hangat-hangat kuku, minum dengan teratur saat sebelum tidur teratur setiap hari hingga sembuh. Untuk pencegahannya cukup 2 kali dalam satu bulan. Untuk kankernya yang cukup berat sekali yakni 21 lembar.

Resiko dari meminum air godokan daun sirsak ini salah satunya yakni :

Perut bakal merasa hangat/sedikit panas
Mengeluaran keringat banyak
Sesudah sekian hari tubuh bakal merasa lebih baik serta segar.

Namun alangkah baiknya bila kita bisa mencegahnya dari pada mesti mengobati, untuk pencegahan penyakit kanker dianjurkan supaya konsumsi atau teratur meminum jus buah sirsak, serta hindarilah makanan yang memiliki kandungan pengawet seperti formalin, karenanya adalah penyebab paling utama kanker.

Sekianlah info perihal Manfaat daun sirsak untuk kanker, tumor, kista serta sejenisnya yang bisa saya berikan, mudah-mudahan artikel diatas bisa berguna buat anda serta mudah-mudahan segera sembuh untuk yang menderita.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan