Khamis, 26 Mei 2016

Daun Misai Kucing

Wow..Luar Biasa ,Ajaib((Mohon Di Share)) !! Kencing Batu Sembuh Dalam Sehari Hanya Dengan Meminum Air Rebusan Daun Kumis Kucing !! Ini Cara Pengolahannya




Siapa yg tidak mengetahui tanaman kumis kucing? Tanaman yang bernama latin Orthosiphon Stamineus itu sudah lama dikenal sebagai tanaman obat yang dapat menyembuhkan bermacam penyakit.

Manfaat tanaman kumis kucing untuk obat-obatan ini biasanya digunakan berbentuk ramuan herbal yang diracik baik sebagai minuman ataupun kombinasi bahan obat dan dikonsumsi dalam frekuensi saat spesifik. Dengan mengkonsumsinya dengan cara teratur, pastinya dapat memberi efek kesembuhan yang lebih maksimal.

 Manfaat Tanaman Kumis Kucing yang paling di kenal yakni untuk mengobati kencing batu. Ia bisa melur*uhkan kencing batu dan membuat lancar saluran kem*ih. Cara membuat obat kencing batu dengan menggunakan kumis kucing itu dapat ditangani dengan mempersiapkan sekitar 90mg daun kumis kucing yang telah dibikin bersih.

Lalu,
rebus air sejumlah 1 liter yang digabungkan dengan daun kumis kucing. Rebus hingga air menyusut dan menguap 250cc dari jumlah air semula. Dengan demikian, hanya tersisa rebusan 750cc untuk dikonsumsi pasien. Minumlah air rebusan itu sejumlah 3 kali sehari serta lihat hasilnya.

Kumis Kucing benar-benar begitu baik untuk kesehatan saluran kem*ih. Bukan hanya untuk menyembuhkan kencing batu, manfaat tanaman obat kumis kucing inipun umum dipakai untuk melur*uhkan kencing.

Infeksi kandung kem*ih memanglah bisa jadi penyakit yang menyiksa, oleh karenanya, penyembuhan dengan kumis kucing itu juga cukup banyak dikerjakan. Langkahnya, bersihkan lebih kurang 10 helai daun kumis kucing, dan rebus dengan air lebih kurang 1/2 gelas. Minumlah 2 x sehari, dengan dosis air rebusan sejumlah 1/2 gelas saja.

http://www.dunia-kesehatan.org/2016/05/wowluar-biasa-ajaibmohon-di-share.html

Tiada ulasan:

Catat Ulasan