Khamis, 28 Januari 2016

air hangat



Cara Mudah Hilangkan Semua Penyakit Dengan Air Hangat

1 KaliDIBAGIKAN
Beritafresh.com - jangan remehkan faedah air putih, seba meski harganya murah atau bahkan gratis, ternyata memiliki faedah yang begitu besar bagi kesihatan dan tubuh. Selain sebagaia penetral dalam tubuh, air ternyata mampu mengilangkan banyak penyakit. Terutama jika yang kita minum adalah air hangat. Air hangat kan memabntu meringankan "kerja" tubuh saat mencerna makanan. Pasalnya, ketika kita sedang makan, suhu makanan akan berbeda dengan temperatur tubuh kita, sehingga tubuh akan melakukan kerja lebih keras. Dengan meminum air hangat maka kondisi suhu di dalam tubuh tentu akan ikut naik dan otomatis kerja tubuh jadi sikit ringan. Itulah konsep air hangat hilangkan penyakit.

Artikel terkait : Cara Mudah Hilangkan Semua Penyakit Dengan Air Hangat

Terapi minum air hangat bahkan sudah disarankan dan dilakukan secara turun temurun di Negara Jepang.  Di negara itu kebiasaan minum air hangat dilakukan selepas bangun tidur. Bukan hanya mitos semata, namun hasilnya setelah diteliti oleh asosiasi medis, ternyata benar air hangat mampu menangai beragam penyakit kronis. Di antara banyak penyakit yang dapat dihilangkan dnegan air hangat ialah sakit kepala, pegal lini, gangguan jantung, epilepsi, diare, sakit ginjal, diabetes, konstipasi, infeksi saluran kemih, dan lain sebagainya.

Setelah kita mengetahui faedah air hangat untuk kesihatan, lalu bagaimana cara hilangkan penyakit dengan air hangat? berikut ini resepnya :
  • Selepas bangun tidur, dan belum melakukkan aktiviti apa apa segera minum 4 gelas air hangat 
  • Selanjutnya sikat gigi dan bersihkan mulut, hingga 45 menit selepasnya jangan makan atau minum
  • Selepas makan dan minum breakfast, jangan makan atau minum lagi setidaknya selama 2 jam .
Untuk terapi air hangat yang bisa dicoba, Anda bisa mengikuti daftar panduan di bawah ini dan rasakan bagaimana hasilnya
Sakit lambung : 10 hari 
Hipertensi : 30 hari
Diabetes : 30 hari
TBC : 90 hari
Konstipasi : 10 hari

Tiada ulasan:

Catat Ulasan