Sabtu, 10 September 2016

demam berdarah

Warbiazahh!! Obat Ampuh Untuk Penyakit Demam Berd4rah " Terbukti " Bisa Sembuh Total Hanya Dengan Daun Pepaya.. Berikut Cara Mengolahnya,, Semoga Bermanfa'at Yaa Sahabat




 Demam berd4rah yakni satu type penyakit yang datang dari v! rus dan karena oleh type nyamuk tertentu, yang dapat menyebabkan k0ns3kw3nsi yang begitu kronis.

Tetapi jangan cemas, karena ada obat alami dan terjangkau yang dapat mengobati penyakit ini, yaitu dengan jus daun pepaya. Ya, jus ini demikian sederhana dan mudah di buat.

Untuk meyakinkan Anda bila daun pepaya bisa mengobati demam berd4rah, kami bisa menerangkan sebagian fakta tentang daun pepaya. Daun pepaya kaya vitamin, protein, karbohidrat, zat besi, kalsium dan f0sf0r.

Daun pepaya juga berlimp4h bakal enzim, seperti papain dan
chymopapain, yang dengan cara utama dapat tingkatkan jumlah tr0mb0sit. Tetapi ingat, hanya daun pepaya mentah yang bisa Anda untuk jadikan obat untuk demam berd4rah.

Telah beberapa orang yang telah rasakan manfaat gemilang dari daun ini. Dan itu langkah menyiapkan jus daun pepaya untuk mengobati demam berd4r4h.

Bahan :
2 lembar daun pepaya mentah

Langkah buat :
Bersihkan daun dari batang dan serat, tum " buk daun lalu per4s dan ambil airnya.

Ketentuan pakai :
Anda mesti segera konsumsi jus ini 2 x sehari, untuk memulihkan keadaan Anda.

Selain di buat jus, alternatif lain yakni membuatnya jadi pasta. Ingat, hanya daun pepaya mentah saja yang bisa Anda pakai.

Bahan :
3 lembar daun pepaya segar
2 sendok makan jus buah pilihan Anda

Langkah bikin :
Haluskan daun pepaya dalam food processor sampai berbentuk pasta. Lalu, berikan jus buah dan aduk hingga rata.

Aturan gunakan :
Mengkonsumsi pasta 2 x satu hari selama satu minggu, dan demam berd4rah Anda akan benar-benar sembuh.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan