Jumaat, 24 Jun 2016

Rebung

kamu wajib baca info ini jika tidak anda Akan Menyesal bila Tidak Suka Mengkonsumsi Rebung, Berikut Manfaatnya !!!(yuk guys dishare)




Manfaat Rebung Untuk Kesehatan Badan - Rebung adalah satu diantara type makanan khas lokasi Asia yang memiliki tekstur dan juga aroma yang begitu khas, akan tetapi tak semua orang suka dengan jenis makanan ini. Rebung ini datang dari tunas yang tumbuh di sekitar akar bambu.

Biasanya masyarakat Asia termasuk di Indonesia sering mengolah rebung jadi masakan seperti sayur maupun di tumis. Diluar itu, sekarang ini rebung juga kerap jadikan sebagai bahan makanan olahan seperti keripik serta asinan. Walau makanan khas pedesaan ini mempunyai rasa yang sedikit aneh, tetapi nyatanya konsumsi rebung mempunyai segudang faedah untuk kesehatan badan.

Ingin tahu, apa sajakah manfaat rebung untuk kesehatan badan? Tersebut infonya.

1. Turunkan berat tubuh
Rebung mempunyai kandungan kalori yang rendah tetapi sayangnya tak beberapa orang yang tahu. Diluar itu rebung juga kaya serat hingga bisa bikin Anda cepat kenyang waktu mengkonsumsinya.

2. Menurunkan kolesterol
Jumlah keseluruhan kandungan gula dalam rebung yaitu 2, 5 gr tiap-tiap 100 gr porsinya. Sesaat kandungan lemak jemu serta tidak jenuhnya yaitu 0, 49 gr. Ke-2 hal semacam ini jadikan rebung sebagai makanan yang dapat kurangi kandungan cholesterol darah, lipid, serta menyehatkan jantung.

3. Mengobati masalah pernapasan
Rebung mengandung sumber protein yang baik serta asam amino. Hingga rebung berguna untuk mengobati masalah pernapasan seperti hidung tersumbat, batuk, dan pilek.

4. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Advertiser
Rebung kaya vitamin seperti vitamin B6, vitamin E,

Tiada ulasan:

Catat Ulasan