Isnin, 7 November 2016

Daun Gandarusa

DahsyatNya..!!!!! Hanya Dalam 2 Menit Saja'', Patah Tulang Sembuh Total'', Rematik Terobati'',Keseleo Hingga Memar Musn4h Seketika" Dengan Daun ""GANDARUSA""..Begini Cara MeramuNya..!!! Tolong Bantu SHARE ...


 

Menakjubkan..!!! Dalam 2 Menit'', Patah Tulang Sembuh Total'', Rematik Terobati'',Keseleo Hingga Memar Musn4h Seketika" Dengan Daun ""GANDARUSA""..Begini Cara MeramuNya..!!!




Tumbuhan ini kaya dengan bebagai kandungan k! mia yang sudah di kenali, salah satunya : juiceticin, minyak atsiri, kalium dan alk4lo! d yang agak b3r4cun.

Tumbuhan ini bisa sering menjadikan obat terutama untuk mengobati bermacam penyakit seperti di bawah ini dan tumbuhan tidaklah sangat di ketahui beberapa orang cuma beberapa saja.


Penyakit yang Bisa Sembuh dan Langkah Penggunaannya : 

Rematik

Daun fresh 30 - 60 g atau daun kering 15 - 30 g, direbus airnya lalu diminun 3 kali sehari.

Memar, Keseleo 

Daun Gandarusa diolesi minyak, lalu layukan diatas apisetelah itu Tempelkan pada segi yang sakit. Daun fresh 30 - 60 g, atau daun kering 15 - 30 g direbus sampai masak lalu airnya diminum.

Tulang Patah, Bisul 

Daun fresh atau daun kering dilumatkan, dihaluskan diaduk dengan ar4k, cuka seperlunya untuk kompres. Dengan catatan tulang yang patah dalam posisi yang benar dan terfikasi.

Mungkin itu saja manfaat daun gandarusa untuk kesehatan tubuh yang demikian berguna untuk pengobatan tradisional alami untuk penyakit - penyakit seperti diatas.


Sekian info ini mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk anda. silahkan di sharing ke teman-teman yang lain...


Tiada ulasan:

Catat Ulasan